僕は。。。

JW-ID-EN-JP, 二十歳、四乃森 蒼紫 ♥ 、 び少女、ふ女し、ロリコン、ニジコン、おたく、ガゼット、ガルデモ、xxx-ホリック、クランプ、るろうに 剣心、ツバサ レザボア クロニクル、名探偵 コナン、エンジェル ビッス!, BLOOD-C、アナザー、X/1999, 青の祓魔師、スペシャルーA、ブラック ロック シュター, カンピオネ!, 血液型君


Monday, March 7, 2011

SNMPTN Jalur Undangan

akhir2 ini aku begitu bersemangat krn mengikuti


SNMPTN JALUR UNDANGAN
  
seriously, aku merasa bersyukur bgt krn dpt kesempatan ini, mirip PMDK krn berdasarkan peringkat
ternyata... selama masih duduk di bangku SMA ini selalu dpt peringkat (bkn berarti menyombongkan sih... saya 'kan sebenernya gk bs apa2... tiba2 kok jadi beruntung gini ya?) *akhirnya ngaku juga, pake aji mumpung*
aku gk menyesal msk SMA 9 krn dr awal udh mjd pilihan walaupun menyesal krn salah  masuk jurusan *ya tp gk apa2 deh kan seneng bisa msk SMA negeri, dpt rangking terus, jd gk nyesel kan?*

pendaftaran & pengisian formulir jalur undangan paling lambat BESOK SABTU sblm daftar, finalisasi kelas dulu siapa aja yg berminat asalkan termasuk 16 besar dr kelas, bayar dulu ke Bank Mandiri: bisa lewat ATM, Teller, Internet Banking, dll... dengan menunjukkan PIN dan nomor pendaftaran (klo udh tau ya udh)
fyuh.... untung aku udh login langsung tanpa bayar *ya iyalah ikut bidik misi*, ngisi formulir lwat online, upload foto 4 x 6, pilih 2 PT, 3 jurusan (klo aku sih cuma  pilih 1 PT ama 1 jurusan, takut klo milih 2 tp 1 jurusan yg disukai gk diterima, jdnya pengen nangis deh hiks.... trus milih 1 PT krn itu udh keputusanku sendiri dan ortu hihihihi...XD) 

khusus yg ikut bidik misi bagi yg benar2 TIDAK MAMPU, berkas2 yg sesuai dgn syarat yg sengaja kuposting bulan lalu dikumpulkan tanggal 31 Mei atau 1 Juni 2011 (bertepatan dgn ujian SNMPTN tertulis) di masing2 PT yg kita telah diterima....

semoga aku bisa diterima di sastra jepang di undip... itu udh keputusanku dan keinginanku... sblm itu lulus Ujian Nasional dulu deh... amin *worship*      

No comments:

Music Box