僕は。。。

JW-ID-EN-JP, 二十歳、四乃森 蒼紫 ♥ 、 び少女、ふ女し、ロリコン、ニジコン、おたく、ガゼット、ガルデモ、xxx-ホリック、クランプ、るろうに 剣心、ツバサ レザボア クロニクル、名探偵 コナン、エンジェル ビッス!, BLOOD-C、アナザー、X/1999, 青の祓魔師、スペシャルーA、ブラック ロック シュター, カンピオネ!, 血液型君


Tuesday, October 23, 2012

さよなら お婆ちゃん。。。




tak terasa udah setahun kuliah, semester 3 pula......
akhir2 ini byk cobaan yg kuhadapi

kecelakaan....... sakit karena mental...... banyak yg dihadapi

aku merasa hidupku sudah......

ah, lupakan aja itu udah terjadi......

sulit sekali utk membuka lembaran baru utk menghadapi hidup

semua yg kurasakan.......sama saja......


adik kecelakaan, smp skrg mulai ada perkembangan kesehatannya.....

ayah yg semula sehat walafiat, kini sakit-sakitan.....

nenekku yg semula juga sehat walafiat, tapi.....kenapa pergi begitu cepat.....?


nenek, maafkan aku krn selama ini mendustaimu, menyakitimu, berkata kasar padamu....

ketika nenek sakit, nenek selalu mencariku....

dan aku berkata, jangan cemaskan aku.....aku baik-baik saja.....

aku ingin memelukmu......aku ingin terus bersamamu....

tapi kenapa.....Tuhan telah menjemputmu, nek....kenapa?

padahal nenek tidak mengeluh sakit apa....
selama 2 minggu, nenek tergolek lemah di rumah sakit....
aku datang utk menjengukmu, tapi nenek tertidur....
beberapa hari kemudian, aku terkejut mendengar nenek kritis...dan akhirnya.... telah pergi.....
aku melihat......senyuman nenek yg terakhir kalinya.....

itu artinya.....Tuhan sgt sayang kpd nenek....  
aku bermimpi melihat nenek tersenyum, & berpamitan padaku....
menitipkan salam kpd semua org agar tidak mencemaskan nenek lg..... 
aku sayang padamu, nenek..... selamat jalan.....

aku takkan pernah melupakan semua kenangan bersamamu, nek...


さよなら おばあちゃん。。。。

No comments:

Music Box