僕は。。。

JW-ID-EN-JP, 二十歳、四乃森 蒼紫 ♥ 、 び少女、ふ女し、ロリコン、ニジコン、おたく、ガゼット、ガルデモ、xxx-ホリック、クランプ、るろうに 剣心、ツバサ レザボア クロニクル、名探偵 コナン、エンジェル ビッス!, BLOOD-C、アナザー、X/1999, 青の祓魔師、スペシャルーA、ブラック ロック シュター, カンピオネ!, 血液型君

Monday, April 25, 2011

The Damn Trip

kejadiannya sih habis UN trus langsung liburan ke Purbalingga

perginya cuma sehari tp melelahkan juga...

sore habis UN jam 4, langsung berlibur, buat refresh pikiran tp bikin capek bdn
pergi cuma sehari, malah bawa2 kasur
tiba2 aku merasa gk pny semangat liburan, males pergi
jalannya macet bukan main bikin ngantuk
ya udahlah lanjutin perjalanannya
waktu magrib saatnya solat trus isi bensin tp kok gk smp penuh
melewati pantura krn mo jemput mbak H di slawi
4 jam perjalanan gk berhenti, trus berhenti ke alfamart beli air, kopi kaleng,... ama es krim magnum! kucoba es krim magnum punya mas A tp yg pnyku kusimpan dulu siapa tu mbak H juga pengen nyoba
sesampai di Slawi, rasanya laper ama ngantuk, padahal udah jam 10 malem, mbak H pulang dr kos bawa2 tong sampah ama gelas2...
lalu cari makan... cari warung yg buka 24 jam tp gak ketemu2 pas jam 10, akhirnya berhenti di warung makan serba ayam, aku pesen ayam goreng ama teh panas
tiba2 ayah tanya ama aku klo aku nyimpen es krim magnum yg blom kumakan di dpn AC mobil, aku baru inget langsung ambil es krim lalu bawa keluar
bar kubuka bungkusnya... ternyata es krimnya udh mencair... tinggal kepingan2 coklat yg tersisa... biarpun gitu tp tetep dimakan, tak peduli klo es krimnya mencair gitu...
selesai makan, melanjutkan perjalanan lg, tiba2 kebelet pipis trus ke pom bensin, aku cari yg kosong tp gk ada gayungnya... ya udah deh nunggu aja
trus ngelanjutin perjlnan lg, melewati hutan yg sepi gk ada kendaraan *yaiyalah udah tengah malem* batinku dongkol, aku gk kebagian jok, terpaksa tidur di belakang ada kasurnya, tp bikin puggung pegel kaki pegel krn ditekuk terus *banyak keluhan muncul*
tiba2 ada truk mogok, mobil trus berhenti bikin aku bangun, setelah mobilnya udh dijalani seperempat jam kemudian tiba2 aku kebelet pipis lg krn kedinginan
akhirnya udh smp Bobotsari, Purbalingga, ayah nelpon langsung masuk ke mana maksudnya tujuannya ke mana* dan akhirnya masuk ke Owabong, tidur di cottage yg VIP dan udah dibayari padahal udah jam 2 pagi lho...
tidur di cottage yg nyaman, udah 2 kali nginep di cottage, tp satunya 1 kamar, yg kmaren 2 kamar 2 ranjang, kasurnya empuk, nyaman, ada air panas, ada AC pula
paginya jalan2 trus masuk ke waterpark, aku gak renang krn gk bawa baju, gak niat renang gih... tiba2 aku laper trus aku lihat ada ayam2 mutiara di dlm waterpark
hbs jalan2, ketemu omku sekeluarga, trus kita check-out keluar owabong, numpang makan di rumah, hbs jumatan, trus jalan2 ke Cilacap bt makan siang
akhirnya smp di pantai Teluk Penyu, t p aku males ke pantai, jdnya tunggu makanan dateng di Ikan Bakar Yayat, aku lihat di sebrangan laut ada pulau Nusakambangan tp tertutup oleh kabut, tiba2 ada kambing liar di pantai makan masakan kangkung di kedai ama minum air kelapa, pengunjung jd ridih krn ada kambing makan makanan orang...
hbs makan trus solat asar, trus pulang ke semarang melewati magelang, purworejo, temanggung
tiba2 jam 8 aku kebelet pipis, smp di toilet pom bensin, aku buka pintu, ternyata..... jorok banget klosetnya..... untung cari yg paling bersih entah knp setiap kali aku dapet toilet di pom bensin mesti jorok, klosetnya gk dibersihin, aku baru sadar knp toiletnya berbeda dr yg lain, tenyata itu toilet kondektur bus! ayah salah parkir di dpn toilet, pantesan toiletnya beda ama yg lain
udh jam 10 malem aku laper, udh smp di magelang. ayah menemukan warung tenda di dpn gereja, baru masuk warung, malah yg masak bilang udh habis krn mengandung babi...
trus cari lagi sepanjang jln smp alun2, dan akhirnya nemu warung tenda masakan jawa, pesen mie godok tinggal  1 porsi, sayangnya ada telur bikin mual terpaksa telurnya kumakan
udh smp di temanggung, berhenti di pom bensin lg, mbak H lgsung masuk ke toilet, aku jg kebelet dan br lihat, toilet yg mbak H masukin itu toilet pria! pantesan ada cleaning service masuk bersihin, aku lgsung ke toilet yg bener, toilet wanita...
selama perjalanan pulang, msh di temanggung, aku menemukan rumahnya syeh puji! rumahnya besar, megah pula... tiba2 ibuku muntah2 pas aku lg asik2nya tidur di mobil, malah pinggangku pegel mendadak. smp di semarang udh jam 12 malem. betapa melelahkan, hbs itu mandi dan tidur....