僕は。。。

JW-ID-EN-JP, 二十歳、四乃森 蒼紫 ♥ 、 び少女、ふ女し、ロリコン、ニジコン、おたく、ガゼット、ガルデモ、xxx-ホリック、クランプ、るろうに 剣心、ツバサ レザボア クロニクル、名探偵 コナン、エンジェル ビッス!, BLOOD-C、アナザー、X/1999, 青の祓魔師、スペシャルーA、ブラック ロック シュター, カンピオネ!, 血液型君


Monday, May 23, 2011

SNMPTN EXAMINATION

hah, udah ikut jalur undangan, malah gak diterima TT__________TT
sebenernya buat apa aku ngepost 2 topik yg akhirnya gak ada gunanya bagiku?
klo diterima di jalur undangan bagaikan dapat lotere trus menang
ternyata pake sertifikat ya? huuu......sertifikatku belom sempet kuambil.........gak sempet ke kampus......
aku kecewa kecewa kecewa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jadinya aku mengikuti jalur tertulis, kudu belajar pula
huhuhu..... otakku jadi kosong melompong selama sebulan gak mikir pelajaran........malah keasikan hiburan...
akhirnya gak ada semangat belajar bagiku buat selasa depan.... 
APA? i...ini tinggal seminggu lagi tesnya?
haduh gawat, klo matematika dasar, siapa yg bisa kuandalkan?????????
masak pake joki? teknik curang apa lg tuh?
pikiranku kacau balau, otakku jd menciut, kusut pula
klo salah, dikurangi -1, klo betul ditambah 4.... klo kosong dpt 0......
duh kali ini bukan main2 deh! ini persaingannya ketat banget! nasional pula!

hmmmhhh..... mending aku pasrah aja......
klo aku mengerjakan ini, bikin aku jd mati kutu! gak bisa berkutik! kutanya temen2 yg ikut tertulis aja malah beda ruangan! yah semoga saja soalnya sama...
hehehe.... pas daftar, aku bingung pilih jurusan mana....
tanpa sepengetahuan ibuku, pilihan 1 di undip sastra inggris, pilihan 2 sastra jepang di undip juga....
tiba2 aja ibuku tanya apa alasanku memilih sastra inggris? alasannya sih aku pengen bgt memperdalam bhs inggris walaupun susah, akhir2 ini dpt nilai jeblok, skor TOEFL dpt 413, sama skor TOEIC dpt 400 pas... tp passing gradenya tinggi: 31,33 (mungkin lho)
klo sastra jepang jd pilihan 2? alasannya? klo aku gak diterima di pilihan 1, maka pilihan 2 jd alternatif... passing gradenya rendah: 22,50 (itu sih perkiraan) katanya baru dibuka tahun lalu.

suatu malem, ibuku menulis surat pengajuan kepada dekan ama rektor, agar anaknya bisa masuk ke jurusan mana, biasanya menulis prioritas pertama, maksudnya sih pilihan 1. kali ini ibuku bingung, enaknya aku dimasukkan ke mana coba? masa milih pilihan 1? klo pilihan 2 sih gak mungkin.  akhirnya sih ibuku menghela nafas dan menulis bahwa anaknya tetap diterima di kampus itu....

semoga yg ini mesti berhasil.... ujiannya dimulai Selasa depan, 31 Mei-1 Juni 2011. doakan aku bisa mengerjakan ujian dan diterima di salah satu jurusan yg diminati walaupun pilihan ke 2...... amin...

No comments:

Music Box