僕は。。。

JW-ID-EN-JP, 二十歳、四乃森 蒼紫 ♥ 、 び少女、ふ女し、ロリコン、ニジコン、おたく、ガゼット、ガルデモ、xxx-ホリック、クランプ、るろうに 剣心、ツバサ レザボア クロニクル、名探偵 コナン、エンジェル ビッス!, BLOOD-C、アナザー、X/1999, 青の祓魔師、スペシャルーA、ブラック ロック シュター, カンピオネ!, 血液型君


Sunday, June 5, 2011

I Hate My Birthday part 2


jengkel

kenapa sih setiap kali aku ultah bawaannya emosi terus? 
gak cuma bawa emosi, tapi bawa sial terus?

umur 16, hampir mati ditabrak motor
umur 17, diseret ke laut
sekarang umur 18, mati listrik ama ban mobil kempes
apa lagi coba?
satu rumah aku dicuekin
dimasakin makanan laknat
suasana jadi suram, sepi, suwung
gak ada nasehat panjang dari ortu
ternyata, 18 tahun itu BASI banget


tadi pagi jam 1, aku sempat gelisah smp kepanasan
tiba-tiba aku menangis
mimpi apa aku coba?
aku takut tidak diterima melalui jalur tes...
akhirnya jam 3 aku bangun utk tahajud...
berharap aku diterima di PT yg kuinginkan...


sebenarnya aku bersyukur krn diberi umur panjang...
tapi kenapa?
kenapa aku benci jika umurku bertambah?
apakah aku merasa bosan hidup?
tidak, itu mustahil...
masih banyak hal yg ingin kulakukan
perjalanan hidupku masih panjang



Tuhan, 
aku berharap jangan ada kejadian itu lagi
yang terulang kembali... 
aku berharap doaku ini dapat dikabulkan
amin...




No comments:

Music Box