僕は。。。

JW-ID-EN-JP, 二十歳、四乃森 蒼紫 ♥ 、 び少女、ふ女し、ロリコン、ニジコン、おたく、ガゼット、ガルデモ、xxx-ホリック、クランプ、るろうに 剣心、ツバサ レザボア クロニクル、名探偵 コナン、エンジェル ビッス!, BLOOD-C、アナザー、X/1999, 青の祓魔師、スペシャルーA、ブラック ロック シュター, カンピオネ!, 血液型君


Wednesday, June 29, 2011

Finally... Thanks God.... This is My Precious Gift.....

alhamdulillahirobbil alamin...akhirnya....
inilah hadiah ultahku yg kutunggu selama ini


diterima di sastra jepang UNDIP melalui ujian tertulis

ya, sudah lama aku mengharapkan ini
walaupun ini pilihan kedua
aku terus berdoa dan berusaha
setelah aku gagal dalam mengikuti PMDK
lalu aku mengikuti jalur ujian...
soal2 yg kukerjakan sulit sekali dr yg kubayangkan...
ada beberapa yg tak dpt kukerjakan....
namun, aku bisa mengerjakan banyak soal...
akhirnya, atas doa dan restu dr ortu
dan mereka mati2an mendukungku...
Tuhan telah berhasil menentukan nasibku
meskipun aku sudah mencoba menangis dan memohon...


Tuhan, terima kasih...
aku bersyukur atas rahmat dan hidayah-Mu
bapak, ibu, dan kakak-kakakku...
terima kasih telah mendoakanku...
aku pasti.....akan berusaha lebih giat lagi...


amin, amin, ya robbal alamin....


Thank You, God.... for blessing to me.... this is my precious gift....

Finally, I am accepted in my favorite college.... TT___TTd

No comments:

Music Box