僕は。。。

JW-ID-EN-JP, 二十歳、四乃森 蒼紫 ♥ 、 び少女、ふ女し、ロリコン、ニジコン、おたく、ガゼット、ガルデモ、xxx-ホリック、クランプ、るろうに 剣心、ツバサ レザボア クロニクル、名探偵 コナン、エンジェル ビッス!, BLOOD-C、アナザー、X/1999, 青の祓魔師、スペシャルーA、ブラック ロック シュター, カンピオネ!, 血液型君


Saturday, July 23, 2011

Prom Night 9 SHS 2010/2011

tadi malem sekolahku ngadain acara Prom Nite
awalnya aku gak dibolehin ikut ama ortu tp krn aku diterima di ptn akhirnya aku boleh ikut
sebelum masuk lounge, foto di atas karpet merah

aku, Novi, yg 2 itu gak tau namanya, Arvian
habis foto, langsung masuk lounge di lantai 3 dipandu ama temenku *gak inget namanya*
waktu masuk lounge, aku lihat temen2 pada berdandan glamor semua juga pake sepatu high heels
tp aku tidak, bergaya sederhana, short heels, & berdandan minimalis
ada beberapa guru yg diundang, bertanya pd kita diterima di mana
sialnya aku gak dapat makanan atau dessert sama sekali
aku hanya minum air putih doang (miris bgt) 

Ony-Lusi, Elsa, Nova, Ema, Dini, Erina, aku


tiba2 tanganku ditarik2 untuk naik ke atas panggung, menyanyi
tp aku bingung, aku hrs nyanyi apa, gak apal lirik, terpaksa nyanyi 'I will Fly' dr Ten 2 Five trus dibantu ama Dimas yg lg mainin gitar, aku nyanyi tp kedengarannya gak nyanyi *ya iyalah mic-nya rusak* dan aku hrs nyanyi lg, judulnya 'Leaving On A Jet Plane'. biarpun gagal, tp temen2ku menyukai aku nyanyi. dan cuma aku yg naik panggung.

manggung DX


stlh acara musik, ada penghargaan siapa yg paling nakal di sekolah, siapa yg paling baik dan disukai teman2, siapa yg paling dicari di sekolah ternyata bekas bendahara OSIS kita, siapa yg terganteng ternyata lg ultah, siapa yg tercantik kok wajahnya gak cantik tp banyak yg laku jg. selain itu, ada sebuah kenangan pahit yaitu kepergian teman kita utk selama2nya...

selesai acara pemberian penghargaan, kembali ke acara musik reggae, cuma aku yg diajak dansa ama Egy, Brian, Dimas, Usha, dan para host lainnya.

 
meskipun kenangan ini agak pahit untukku, kenangan ini lebih manis dr yg kubayangkan.

No comments:

Music Box