僕は。。。

JW-ID-EN-JP, 二十歳、四乃森 蒼紫 ♥ 、 び少女、ふ女し、ロリコン、ニジコン、おたく、ガゼット、ガルデモ、xxx-ホリック、クランプ、るろうに 剣心、ツバサ レザボア クロニクル、名探偵 コナン、エンジェル ビッス!, BLOOD-C、アナザー、X/1999, 青の祓魔師、スペシャルーA、ブラック ロック シュター, カンピオネ!, 血液型君


Tuesday, August 2, 2011

The Damn Memories in SHS

sebenarnya memoriku sudah mati. tapi knp aku menceritakan sebenarnya?
alasannya jujur, selama SMA aku gak punya kenangan indah, melainkan kenangan buruk yg kudapat...
selama masa SMA selalu aku yg disalahkan, lalu aku salah apa?
semua temenku malah bawa2 namaku, menudingku
hingga aku berantem dgn sahabatku selama 3 bulan krn perkara sepele...
aku selalu dicaci maki, dilecehkan, disalahkan & disakiti teman
kenapa semuanya bergantung padaku? kenapa bukan org lain saja?
apa aku ini menarik? berbeda dr org kebanyakan?

SALAH
aku ini hanya pengganggu, perusuh, perusak suasana bagi kalian
aku memang tak berguna
percuma saja kalian membutuhkan aku, padahal aku tak bisa berbuat apa2 utk kalian

kalian menghinaku ternyata kalian pengecut, lemah hati, gak punya otak, bajingan apa adanya
kalian memfitnahku padahal aku tak berbuat apa2
kalian melecehkanku tp aku tetap bungkam

aku tetap diam, tapi di hatiku aku ingin marah

aku gak pernah dianggap cewek bagi temen2 cowok, apakah aku terlalu berani?
kalian memang gak punya perasaan, gak ngerti keadaanku kini
kalian semua membuatku jd rapuh dan ringkih
dan aku tak punya rasa PD lg utk menghadapi tantangan apapun
kalian semua membuatku mati semangat dan mati rasa
kalian telah membuatku sakit hati
dan aku bersumpah bahwa bila kalian berani macam2 dgnku lg, kalian akan menyesal seumur hidup dan karma yg kalian dpt
tak akan kumaafkan kalian & aku tak peduli kalian baru sadar selama ini...


No comments:

Music Box